Taylor Swift Rilis Video Klip End Game Kolaborasi Bareng Ed Sheeran

Taylor Swift dan Ed Sheeran di video klip End Game (Youtube)Taylor Swift dan Ed Sheeran di video klip End Game (Youtube)

Taylor Swift merulis video klip dari musik End Game.

Harianjogja.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat Taylor Swift merilis video klip lagu End Game, Kamis (12/1/2018), yang diambil dari album terbarunya, Reputation. Di lagu tersebut ia berkolaborasi bersama Ed Sheeran dan Future.

Sejak diluncurkan, video musik tersebut menjadi perbincangan di media sosial. Para penggemar ramai menggunakan tagar #EndGameMusicVideo sambil mengungkapkan pemikiran tentang video tersebut. Baca juga: Taylor Swift Belikan Rumah untuk Tunawisma

Beberapa yang menonjol dalam komentar mereka adalah interaksi duet Taylor dan Ed dalam video. Selain itu, para Swifties [sebutan penggemar Taylor Swift] mengulik hal-hal yang digemari idolanya mulai dari angka hingga hewan peliharaan.

Tak sekedar mengulik video musik End Game sebagaimana dilansir Okezone, salah seorang fans juga menguak fakta di balik sosok wanita yang disebut-sebut adalah Katy Perry. Hal itu terjadi saat potongan foto proses produksi video musik sedang berlangsung. Baca juga: Katy Perry Jadi Model Video Klip Taylor Swift?

Akhirnya terkuak bahwa wanita yang memiliki potongan rambut bondol bukanlah Katy dan belum dikonfirmasi apakah hubungan Taylor dengan pelantun hits Fireworks itu telah membaik. Baca juga: Joe Alwyn Genggam Tangan Taylor Swift di Belakang Panggung

End Game merupakan video musik ketiga yang diluncurkan oleh Taylor dari album Reputation setelah Look What You Made Me Do dan Ready For It?. Ia juga merilis video lirik dari lagu Gorgeous dan Call It What You Want.

Editor: | dalam: Nada |
Menarik Juga »