Tyga Ingin Temani Kylie Jenner Melahirkan

Kylie Jenner dan Tyga (Hollywoodlife.com)Kylie Jenner dan Tyga (Hollywoodlife.com)

Tyga mengaku ingin menemani Kylie Jenner melahirkan.

Harianjogja.com, SOLO – Artis seksi Kylie Jenner dikabarkan tengah harap-harap cemas menanti kelahiran buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Setelah kabar kehamilannya mencuat, dia mendadak menghilang. Dia memilih bersembunyi di rumah untuk menghindari pemberitaan.

Menurut kabar yang beredar, sang mantan kekasih, Tyga, merasa rindu dengan Kylie Jenner. Penyanyi rap itu bahkan ingin menemani Kylie Jenner melahirkan. Dia ingin memastikan Kylie melahirkan dengan selamat. Dia juga ingin memastikan bayi yang dilahirkan Kylie adalah darah dagingnya atau bukan. Baca juga: Kylie Jenner Kangen Tyga

“Tyga ingin mendampingi Kylie saat melahirkan. Dia ingin berada di samping Kylie saat proses persalinan itu terjadi. Dia juga ingin melihat bayi yang dilahirkan Kylie. Dia hendak memastikan bayi itu darah dagingnya atau bukan,” ungkap seorang sumber dekat Tyga yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood, Kamis (11/1/2018).

Sumber itu menambahkan, belakangan ini Tyga rajin menghubungi Kylie Jenner. Sayangnya, sampai saat ini Kylie tidak pernah membalas pesan yang dikirimkannya. “Tyga sangat merindukan Kylie. Dia terus mengiriminya pesan. Tapi, sampai saat ini Kylie tidak pernah membalasnya. Tyga ingin berdamai dengan Kylie Jenner. Sayang, usahanya belum membuahkan hasil,” sambung sumber yang sama.

Kabarnya, Tyga masih menaruh rasa kepada anak bungsu di keluarga Kardashian itu. Dia tidak mau hubungannya dengan Kylie Jenner terus panas. Itulah sebabnya dia ingin menebus kesalahannya di masa lalu. Baca juga: Tyga Klaim Kylie Jenner Hamil Anaknya

“Tyga masih sangat mencintai Kylie. Dia ingin memperbaiki hubungannya di masa lalu dengan Kylie. Dia merasa bersalah karena pernah meninggalkan Kylie. Itulah sebabnya saat ini dia ingin berada di samping Kylie di momen terpentingnya itu,” tukas sumber itu.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »