KABAR ARTIS
Donita dan Adi Nugroho Umumkan Nama Anak Kedua

Nama anak kedua Donita dan Adi Nugroho (Instagram @adinugroho_st)Nama anak kedua Donita dan Adi Nugroho (Instagram @adinugroho_st)

Kabar dari pasangan artis Donita dan Adi Nugroho yang akhirnya mengumumkan nama anak kedua mereka.

Harianjogja.com, SOLO – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Donita dan Adi Nugroho. Rumah tangga sejoli yang harmonis ini semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kedua mereka. Donita melahirkan anak keduanya lewat operasi sesar di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Awalnya, Adi Nugroho dan Donita kompak tidak memberitahukan soal jenis kelamin dan nama anak kedua mereka. Keduanya meminta netizen yang penasaran menebak jenis kelamin bayi mungil itu. Setelah puas bermain teka-teki, mereka kompak mengumumkan nama sang pelita hati yang telah lama dinanti itu.

“Hai semuanya. Akhirnya kita bisa berkumpul berempat. Ini baby boy kami. Namanya Parvaiz Farezell Shaquil Nugroho. Lahir Kamis pagi, 11 Januari 2018. Alhamdulillah setelah bikin momma poppa-nya khawatir karena harus dirawat di ruang NICU. Akhirnya bisa bareng momma, poppa, dan Mas Svarga,” tulis Adi Nugroho melalui akun Instagram-nya, @adinugroho_st, Sabtu (13/1/2018).

Tak lupa, Adi mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan kesembuhan sang anak. Dia juga bertanya kepada netizen tentang arti nama anaknya. “Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah mendoakan kesembuhan baby Parva. Nah, ada yang tahu enggak apa artinya Parvaiz?” tanya Adi yang langsung dijawab oleh netizen.

“Namanya sama kayak anakku. Parvais artinya beruntung, mujur, sukses. Parvaiz itu nama Raja Persia dulu. Shaquil artinya tampan,” komentar @iin.agoes57.

“Parvaiz artinya untung, mujur dalam bahasa Sansekerta. Selamat ya, semoga anaknya tumbuh sehat dan pintar,” sambung @agustina_e1720.

Sebagai informasi, Donita sempat khawatir setelah melahirkan anak keduanya. Sebab, bayi yang baru saja lahir itu harus dirawat di ruang intensif lantaran harus menjalani observasi.

Itulah sebabnya Donita merahasiakan jenis kelamin dan nama anak keduanya itu selama beberapa hari. Namun, setelah semua masalah terlewati, dia akhirnya berbagi kebahagiaan kepada netizen.

 

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »