INFRASTRUKTUR KENDAL
Bupati Mirna Annisa Akui Terbantu Laporan Jalan Rusak via Medsos

Bupati Kendal Mirna Annisa bersepeda demi mengecek kondisi jalan di Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (26/1/2018). (Instagram-@dr.mirnaannisa)Bupati Kendal Mirna Annisa bersepeda demi mengecek kondisi jalan di Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (26/1/2018). (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Jalan rusak di Kendal yang dilaporkan ke Bupati Kendal Mirna Annisa melalui media sosial dianggap cukup membantu.

Harianjogja.com, KENDAL – Belakangan hari ini, publik pengguna Internet (netizen) yang mengaku sebagai warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) beberapa kali melaporkan kerusakan jalan kepada Bupati Kendal Mirna Annisa melalui media sosial (medos). Bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu menganggap laporan netizen terkait kerusakan infrastruktur di Kendal lewat medsos itu sangat membantu.

Sang bupati Kendal pun melontarkan ucapan terima kasih kepada netizen melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, Minggu (28/1/2018), atas laporan-laporan mereka terkait jalan rusak di Kendal. “Terima kasih atas perhatian dari Kendal netizen atas kerja samanya untuk bersama mengawasi dan peduli dengan pembangunan di Kendal,” ungkap Mirna Annisa.

Mirna mengungkapkan dirinya juga bersepeda dari Kecamatan Kendal ke Pantai Cahaya di Kecamatan Rowosari demi mengecek keluhan netizen terkait infrastruktur berupa jalan rusak. “Rute sepedaan Jumat kemarin 26-1-2018 Kendal-Pantai Cahaya. Sembari mengecek beberapa keluhan masyarakat tentang jalanan yang rusak,” tulis sang bupati Kendal menyertakan fotonya saat bersepeda.

Tindakan Mirna itu kemudian mendapatkan apresiasi dari warganet di Instagram. Banyak yang memuji Mirna lantaran bersedia merespons laporan-laporan netizen.

Meski banyak yang melontarkan pujian, kolom komentar pada foto di akun Instagram Mirna itu masih saja diwarnai keluhan netizen. Mereka meminta Mirna lebih rajin bersepeda demi mengecek beberapa jalan rusak lainnya di wilayah Kendal.

Terlepas dari komentar netizen, Mirna mengajak netizen untuk bersama-sama memajukan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kendal. “Yuk bangun Kendal bareng-bareng. Kalau jalannya sudah halus jangan terus jadi arena balapan ya,” tandas sang bupati Kendal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Editor: | dalam: Semarang |
Menarik Juga »