Wow, Bupati Kendal Naik Gunung Ungaran demi Tanam Pohon

Bupati Kendal Mirna Annisa. (Instagram-@dr.mirnaannisa)Bupati Kendal Mirna Annisa. (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Bupati Kendal Mirna Annisa mengikuti kegiatan menanam pohon di Gunung Ungaran.

Harianjogja.com, KENDAL โ€“ Komunitas 1001 Pendaki Tanam Pohon Ungaran menggelar kegiatan menanam pohon di Gunung Ungaran, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu-Minggu (10/11/2/2018). Agenda itu mewajibkan pesertanya mendaki Gunung Ungaran melalui jalur Promasan di Boja, Kabupaten Kendal dan jalur Mawar di Bandungan, Kabupaten Semarang.

Agenda tersebut kemudian mampu menyita pehatian Bupati Kendal Mirna Annisa. Melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, Jumat (2/2/2018), Mirna menyatakan akan mengikuti kegiatan menanam pohon tersebut. “Insya Alloh mari menanam di Gunung Ungaran bareng saya dan 1001 Pendaki,” ungkap orang nomor wahid di lingkungan Pemkab Kendal itu.

Ajakan Mirna untuk mendaki Gunung Ungaran demi menanam pohon itu sontak mampu memancing minat netizen. Banyak yang kemudian ingin mengikuti kegiatan tu setelah Mirna melontarkan ajakan di akun Instagramnya.

Dikutip dari laman resmi milik 1001 Pendaki Tanam Pohon Ungaran, agenda tersebut telah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. BPBD Kendal, PMI, Basarnas, dan masih banyak lagi disebut turut menjadi panitia kegiatan tersebut.

Sementara itu, juga melalui media sosial Instagram, pihak 1001 Pendaki Tanam Pohon Ungaran berterima kasih kepada sang bupati Kendal lantaran sudah berkenena mengikuti kegiatan tersebut. “Terimakasih support-nya ibu @dr.mirnaanisa. Insyaallah beliau hadir. Yakin enggak mau berkegiatan bareng dengan orang nomer satu di Kendal?” tulis pengelola akun Instagram @1001ptp.ungaran.

Agenda yang diikuti Bupati Kendal Mirna Annisa terbuka untuk siapa saja yang ingin mengikutinya. Calon peserta hanya perlu mengunjungi laman 1001ptpungaran.com untuk mendaftar di kegiatan menanam pohon di Gunung Ungaran itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Editor: | dalam: Semarang |
Menarik Juga ยป