Canon Hadirkan Printer Berkualitas Cetak Foto Tanpa Tepi

Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun [kanan] dan Manager Product Marketing Regional Consumer System Product, Sales, & Marketing Division Canon Singapore Pte.,Ltd., Ryan Woon [kiri] menunjukkan empat produk generasi terbaru Canon PIXMA Ink Efficient G-series yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (30/1/2018). (Foto istimewa) Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun [kanan] dan Manager Product Marketing Regional Consumer System Product, Sales, & Marketing Division Canon Singapore Pte.,Ltd., Ryan Woon [kiri] menunjukkan empat produk generasi terbaru Canon PIXMA Ink Efficient G-series yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (30/1/2018). (Foto istimewa)

Canon mengawali langkah di tahun 2018 dengan meluncurkan generasi terbaru printer PIXMA Ink Efficient G-series

Harianjogja.com, JAKARTA-Canon mengawali langkah di tahun 2018 dengan meluncurkan generasi terbaru printer PIXMA Ink Efficient G-series, G1010, G2010, G3010 dan G4010.

Selain mendukung kebutuhan cetak dokumen, keempat produk tersebut mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang mengagumkan dan tanpa tepi.

Media Relation Officer PT.Datascrip, Astri Kharina mengatakan baik G1010, G2010, G3010 maupun G4010 memiliki desain ramping dengan tangki tinta yang sudah terintegrasi di dalam bodi printer. Meski begitu, pengguna tetap dapat dengan mudah melihat indikator banyaknya tinta.

“Isi ulang juga mudah dilakukan karena botol tinta didesain sedemikian rupa sehingga mudah untuk menuangkan tinta ke dalam tangki printer dan mencegah tinta tumpah,” ucap Astri dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (5/2/2018).

Astri mengungkapkan sistem tinta hybrid Canon yang sudah diperbarui mengasilkan cetak dokumen yang tajam dan cetak foto dengan warna memukau. Pengguna bahkan hanya membutuhkan waktu paling lama 60 detik untuk mendapatkan foto 4R dengan kualitas cetak tinggi dan tanpa tepi.

Pengguna juga bisa menambahkan keseruan mencetak foto dengan memanfaatkan fitur My Image Garden, Easy-PhotoPrint+, atau aplikasi PosterArtis Lite.

“Printer ini sangat ideal untuk mereka yang mencetak dengan volume tinggi dalam kesehariannya, seperti untuk kebutuhan usaha atau mencetak tugas-tugas sekolah dan kuliah,” kata dia.

Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun memaparkan teknologi nirkabel pada PIXMA G3010 dan G4010 memberikan kemudahan untuk mencetak langsung dari smartphone melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY, khususnya bagi pengguna iOS atau Android.

PIXMA G4010 juga dilengkapi dengan Automatic Document Feeder (ADF) yang memungkinkan pengguna menaruh hingga 20 lembar dokumen untuk dipindai secara otomatis dalam format JPEG atau PDF.

Kehadiran generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series diharapkan menjadi solusi ideal bagi mereka yang membutuhkan cetak dokumen atau foto dengan volume tinggi tapi tetap efisien dari segi biaya. Namun, kualitas hasil cetak dan daya tahan printer tetap diutamakan.

“Setiap seri disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Apakah hanya untuk cetak saja hingga bisa scan, copy dan fax, termasuk mereka yang membutuhkan fitur WiFi agar bisa cetak langsung dari smartphone,” ungkap Merry.

Editor: | dalam: Komputer |
Menarik Juga »