Whatsapp Uji Coba Fitur Panggilan Grup

Ilustrasi aplikasi Whatsapp (The Telegraph)Ilustrasi aplikasi Whatsapp (The Telegraph)

Sebelumnya, Whatsapp telah menyediakan fitur panggilan suara dan video secara personal.

Harianjogja.com, NEW YORK – Whatsapp versi beta untuk Android hadir dengan fitur baru. Kali ini, fitur baru Whatsapp tersebut menyoroti fungsi dari panggilan melalui aplikasi.

Dilansir Financial Express, Rabu (7/2/2018), menurut WA Beta Info, Whatsapp memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan lebih dari satu panggilan atau menjadi panggilan grup. Hal ini tentu akan semakin mempermudah pengguna dalam melakukan panggilan yang memerlukan lebih dari satu pendengar sekaligus.

Whatsapp sendiri menyediakan fitur panggilan suara dan video. Sayangnya belum jelas apakah fitur panggilan grup ini akan tersedia dalam panggilan suara atau video.

Sebelumnya, fitur panggilan suara untuk grup telah muncul dalam update WhatsApp beta 2.17.70. Laporan juga menyatakan bahwa perusahaan akan merilis fitur tersebut secara resmi pada tahun ini.

“WhatsApp beta untuk Android 2.18.39: opsi baru untuk menambahkan anggota dalam panggilan grup [***Tersedia di masa mendatang ***],” tulis WA Beta Info melalui akun Twitter-nya.

WA Beta Info menyebutkan pengguna bisa menambahkan hingga 3 orang untuk melakukan panggilan grup. Artinya, panggilan grup WhatsApp hanya akan menampung hingga 4 orang.

Fitur panggilan grup itu kabarnya akan dirilis untuk WhatsApp versi Android serta iOS. Sayangnya belum jelas kapan fitur tersebut diluncurkan secara global.

Editor: | dalam: Internet |
Menarik Juga »