Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adu Akting di Suster Ngesot Urban Legend

Capture akting Nagita Slavina di teaser film The Secret Suster Ngesot Urban Legend (Youtube)Capture akting Nagita Slavina di teaser film The Secret Suster Ngesot Urban Legend (Youtube)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siapkan film horor Suster Ngesot Urban Legend.

Harianjogja.com, JAKARTA – Dunia perfilman Indonesia akan kembali diramaikan dengan hadirnya film horor. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend rencananya tayang pada April 2018 mendatang.

Berbeda dari kisah Suster Ngesot versi pendahulunya, film ini mengisahkan seorang gadis bernama Kanaya yang diperankan oleh Nagita Slavina yang mengalami kecelakaan dan diteror sosok Suster Ngesot selama pemulihan di sebuah rumah sakit angker.

Selain mengangkat tema horor, film ini juga menyuguhkan drama percintaan antara Kanaya dan sosok Teddy yang diperankan oleh Raffi Ahmad yang juga merupakan produser dari film yang disutradarai oleh Arie Azis ini.

“Selain karena aku suka dengan mitos Suster Ngesot, Indonesia juga kan film bertema horor lagi in, selain itu aku juga memang ingin membuat film horor tapi ada baper-bapernya, pokoknya aku mau buat film horor yang beda dan jadilah film The Secret ini,” ungkap Raffi Ahmad, seperti dilansir Bisnis.com, Sabtu (10/2/2018).

Baca juga:

Film ini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris yang antara lain Marshanda, Giselle, Roy Marten, Tyas Mirasih, dan Caesar.

Selain disajikan ke dalam layar lebar, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend juga dikemas dalam bentuk novel yang ditulis pasangan penulis Demas Garin dan Talitha Dan persembahan RANS Publisher yang juga merupakan projek terbaru Raffi Ahmad di bidang buku.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »