Pernikahannya Lancar, Angel Lelga Ucapkan Terima Kasih

Ucapan terima kasih Angel Lelga setelah menikah (Instagram @angellelga)Ucapan terima kasih Angel Lelga setelah menikah. (Istimewa/Instagram/@angellelga)

Angel Lelga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mendoakan pernikahannya lancar.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Resepsi pernikahan artis sensasional Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo, Sabtu (10/1/2018), berlangsung meriah. Pesta super meriah ini digelar di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol ini disiarkan langsung dalam program Dongeng Cinta Vicky dan Angel di Trans TV pukul 14.00 WIB dan 19.00 WIB.

Acara yang diwarnai sejumlah drama ini menjadi bahan gunjingan sejumlah warganet. Mereka menilai pernikahan Vicky dan Angel seperti drama yang sengaja dipersiapkan untuk meningkatkan popularitas semata. Kendati demikian, aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan pengantin baru itu.

Melalui laman Instagram pribadinya, @angellelga, pelantun tembang Cantik itu mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah memberikan doa terbaik kepadanya. Dia sangat senang pernikahan impiannya berjalan lancar. “Assalamualaikum cantik. Alhamdulillah lancar. Terima kasih,” tulis Angel Lelga singkat sebagai caption fotonya mengenakan busana pengantin berwarna putih yang diunggah, Senin (12/2/2018).

Seperti biasa, foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mendoakan agar pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo langgeng. Mereka juga memperingatkan pasangan ini agar tidak mempermainkan pernikahan.

“Saya sih belum sepenuhnya percaya kalau kalian menikah memang karena cinta. Kalau dilihat dari acaranya kemarin kayaknya seperti orang lagi main sinetron. Semoga dugaan saya salah. Semoga kalian benar-benar menikah untuk beribadah agar langgeng sepanjang masa,” komentar @ratu_16.

“Cantik banget sih kakak ini. Semoga pernikahannya bukan gimik ya. Semoga bahagia selalu sama Vicky dan cepat dapat momongan, amin,” sambung @animbabaa.

“Alhamdulillah. Insyaallah Kak Angel sangat mengerti akidah. Pasti enggak akan mungkin pernikahannya settingan. Karena kalau pernikahan hanya sebuah gimik itu dosa. Sedangkan untuk hal yang sederhana saja seperti kuter Kak Angel enggak berani pakai, apalagi pernikahan. Pasti enggak akan dipermainkan,” lanjut @intannur_2984.

Seperti diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah menikah secara siri pada 18 November 2017 lalu. Pada mulanya, mereka memang merahasiakan pernikahan ini. Namun, belakangan mereka mengakui telah menikah. Mereka kembali melangsungkan akad nikah pada Jumat (9/2/2018), di Masjid Istiqlal, Jakarta. Vicky memberikan mahar berupa uang tunai senilai Rp9.022.018, emas 20 gram, berlian, seperangkat alat salat, dan melantunkan surat Ar Rahman.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga ยป