Honda Perkenalkan X-Blade 2018

Honda X Blade merah. (Istimewa/Indiasautoblog.com)Honda X Blade merah. (Istimewa/Indiasautoblog.com)

Mesin ini berbagi platform dengan model CB Hornet 160R, namun hadir dengan desain yang lebih sporty dan tajam.

Harianjogja.com, NEW DELHI – Honda Motor and Scooter India baru-baru ini memperkenalkan motor terbarunya, yakni X-Blade 2018. Sepeda motor premium 160cc yang diluncurkan di Auto Expo 2018 ini akan bersaing dengan model seperti Suzuki Gixxer, Bajaj Pulsar NS 160, Yamaha FZ dan TVS Apache RTR 160.

Mesin ini berbagi platform dengan model CB Hornet 160R, namun hadir dengan desain yang lebih sporty dan tajam. Targetnya, X-Blade diperkirakan akan berada di pasar India bulan Maret mendatang dengan harga mulai 85.000 rupee

Honda X-Blade menggunakan lampu LED agresif. Muncul lebih disempurnakan dengan barisan depan dan layar penghalang angin yang tinggi. Selain tangki minyak maskulin, panel samping dilengkapi finishing hitam.

Bagian belakang X-Blade menonjol dengan desain yang disetel terang dengan tempat pegangan untuk pillion.

Model ini didukung oleh mesin tunggal single silinder 162.7cc dengan sistem pendingin udara yang mampu menghasilkan torsi 13.9bhp dan 13.9Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui gearbox lima kecepatan. Bingkai tipe berlian yang digunakan juga menjanjikan penanganan yang lebih kuat.

Sebagai motor modern, X-Blade dilengkapi dengan fitur seperti instrument cluster digital, cakram rem depan dan lima jari pelek alloy.

Editor: | dalam: Roda 2 |
Menarik Juga »