Buku Tamu Harjo

92 Responses to “Buku Tamu Harjo”

  1. hafid mengatakan:

    Selamat ya atas kehadiran websitenya yang baru. Beritanya Jogja diperbanyak lagi biar lebih menarik.

  2. susilo tri s mengatakan:

    Iklan saya untuk hari kok tidak termuat itu gimana? padahal kemarin sudah aku bayar lunas jam 9 pagi dan dalam kwitansi terhitung mulai hari ini tapi mana buktinya iklan saya justru tidak dimuat?
    padahal iklan saya perpanjang supaya tidak putus dalam pemuatannya tapi sekarang justru terputus tidak termuat apa bentuk tanggung jawab dan profesional an harian jogja…..
    Terima kasih semoga ini jadi perhatian pihak harian jogja.

  3. aenoza mengatakan:

    web baru harusnya update beritanya jg jangan telat telat lg ya
    tar dimarahi bu guru,,:p

  4. agustinus Sumaryono mengatakan:

    Tanggal 4 Desember 2011 saya mengirim artikel berjuudul ” Hentikan Pembulian di Sekolah” tapi hingga sekarang tidak ada beritanya. Apakah memang suatu artikel yang tidak dimuat tidak perlu ada pemberitahuan. Demikian sebaliknya. Tahun 2008 saya menulis tentang UAN, juga tidak ada pemberitahuan, ternyata dimuat tanggal 18 Maret 2008.Dan semuanya saya tidak pernah tahu. Apakah memang cara kerja Harian Jogja demikian. Mohon informasinya.

  5. andi fariel mengatakan:

    Selamat siang. saya mau tanya apakah di Harian Jogja ada kolom untuk opini masyarakat?? Kalu ada saya bisa kirim ke alamat mana ya ?? Saya tunggu jawabannya. Terimakasih.

  6. KabarGunkid mengatakan:

    Mohon link2 kategori dibagian footer diperbaiki. Broken link.
    Apakah mungkin saya subscribe RSS feed hanya untuk kategori. Saya ingin ambil cuma di kategori Gunkid.
    matur nuwun.

  7. utsa rizqi mengatakan:

    bagian pusdok harjo bisa dikunjungi oleh masyarakat umum nggak?

  8. utsa rizqi mengatakan:

    bagian pusdok bisa di kunjungi masyarakat umum nggak?

  9. masrukhi mengatakan:

    PROGRAM AMAL
    PENGOBATAN NARKOBA

    Assalamu`alaikum wr.wb
    Merupakan program bantuan pengobatan Narkoba berfungsi untuk menyembuhkan dan sekaligus untuk mendorong fase rehabilitasi sehingga bisa lebih cepat sembuh dan tuntas. Pada umumnya rehabilitasi narkoba di perlukan waktu 1,5 tahun , maka dengan metode kami rehabilitasi narkoba cukup 60 hari. Program ini berupa bantuan pemberian ramuan khusus kami untuk 10 pecandu Narkoba secara gratis. Ayo bantu , infokan ke teman temen pengguna narkoba …..

  10. Dodi mengatakan:

    website harianjogja perlu dtingktkan untuk versi mobile, supaya kita bisa akses baca brita dari hp juga.

  11. Satmoko mengatakan:

    Alhamdulillah senang …Dengan hadirnya tabloid Harjo (web)…semoga bisa menambah wawasan & informasi pd masyarakat khususnya yang dijogja sekitarnya…mgkin perlu penambahan atau tanya sedikit bahwa kolom untuk iklan kok belum ada. oh ya …kalo bs disamping bisa baca jg dibuat kesempatan pembaca untuk meng-upload di rubrik. syukur” gratis… matur nuwun sanget.

  12. alfian mengatakan:

    boleh minta bantuan untuk nyebarin info lomba yang di adakan oleh SBBS.info lebih lanjut http://www.genius-sbbs.com

  13. adrianus robert mengatakan:

    kalau saya ingin mengirim artikel opini ke harjo, apakah ada format khususnya?

  14. Mediana mengatakan:

    Mau tanya kalau mau magang di Harian Jogja, apa syarat-syaratnya?

  15. Rohman mengatakan:

    Mohon informasi mengenai tarif iklan dan oplah surat kabar Harian Jogja (versi cetak). Terimakasih.

  16. Robby Anddy Efendy mengatakan:

    Selamat Sore Harian Jogja, Saya mengirimi pesan ini saya mengadakan penawaran, sya menawarkan diri untuk menjadi karikaturnis dan ilustrator di harian Jogja, Sekiranya bisa dipertimbangkan, saya akan megirimkan portofolio.

  17. cubex mengatakan:

    watu jatah mantap………………………

  18. eppy mengatakan:

    Kantor harjo masih ada arsip koran yg edisi bulan Januari 2012 tidak ya??terima kasih :)

  19. wisnu kurniyantoro mengatakan:

    Mohon informasi mengenai tarif iklan 2012 kabar Harian Jogja (versi cetak). Terimakasih

  20. ahmad puriyono mengatakan:

    nuwun sewu, badhe nyuwun pirsa kemawon, menawi kirim cerita cekak (cerkak) wonten HarJo, syaratipun menopo nggih? Matur suwun. Dalem tenggo balesanipun.

  21. Bagus Anwar mengatakan:

    sangat menarik sekali , baru tapi bermutu

  22. Amri mengatakan:

    harjo Tetap okre..

  23. hijas mengatakan:

    Apakah ada lowongan kerja?
    untuk bagian fotografer

  24. suyadi.s.Pd mengatakan:

    SMA 17 Yogyakarta Jalan Tentara Pelajar 24, memperingati Hari Lahir Bapak Pandu Dunia, 22 Februari 2012.

    Salam Pramuka… !
    SMA 17 Yogyakarta Jalan Tentara Pelajar 24, memperingati Hari Lahir Bapak Pandu Dunia, 22 Februari 2012. Di ruang OSIS hari Rabu 22 Feb 2012 ketika rapat pembinaan OSIS Oleh Kepala Sekolah Suyadi. S.Pd dan Pembina OSIS Drs. Bambang Ekojati. Diantaranya Kepala sekolah membacakan riwayat Bapak Pandu Dunia.Pesan ini berguna untuk pembinaan karakter di sekolah yang sedang sibuk menyisipkan di sela sela tiap guru mengajar di klas dan sedang digalakan pemerintah.

    Inilah riwayat hidup Lord Robert Baden Powell of Gilwell yang lahir tanggal 22 Pebruari 1857 Untuk memperingati Hari lahir Baden Powell(Founder’s Day atau BP Day) , pesan BadenPowell Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir di usia 83. Beliau berpesan kepada seluruh Pandu di dunia, Pesannya adalah sebagai berikut :

    Para Pandu yang kucinta !

    Jika kamu pernah melihat sandiwara “Peter Pan”, maka kamu akan ingat mengapa Pemimpin Bajak Laut selalu membuat pesan-pesan terakhirnya sebelum ia meninggal, karena ia takut tak akan sempat lagi mengeluarkan isi hatinya, kalu tiba saatnya ia menutup mata nanti.

    Demikian halnya dengan diriku. Meskipun waktu ini aku belum meninggal, namun saat itu akan tiba juga bagiku. Oleh karenanya aku ingin menyampaikan sekedar kata-kata perpisahan untuk minta diri kepadamu.

    Ingatlah, bahwa ini adalah pesanku yang terakhir bagimu. Oleh karena itu renungkanlah !

    Saya telah memiliki kehidupan yang sangat bahagia dan harapanku mudah-mudahan kamu sekalian masing-masing juga mengenyam kebahagiaan dalam hidupmu seperti aku.
    Saya yakin, bahwa Tuhan menciptaan kita dalam dunia yang bahagia ini untuk hidup berbahagia dan bergembira.

    Kebahagiaan tidak timbul dari kekayaan, juga tidak dari jabatan yang menguntungkan ataupun dari kesenangan bagi diri sendiri. Jalan menuju kebahagiaan ialah dengan membuat dirimu sehat dan kuat, lahir dan batin sejak kamu masih anak-anak, sehingga kamu dapat berguna bagi sesamamu dan dapat menikmati hidup jika kamu kelak telah dewasa.

    Usaha menyelidiki alam akan menimbulkan kesadaran dalam hatimu, betapa banyak keindahan dan keajaiban yang diciptakan Tuhan di dunia ini supaya kamu dapat menikmatinya !

    Bersyukurlah dengan sesuatu yang telah kamu dapatkan dan berbuatlah yang terbaik atas apa yang telah kamu dapatkan.

    Lebih baik melihat suatu hal dari sisi baiknya daripada dari sisi buruknya. Cara yang benar untuk
    memperoleh kebahagiaan ialah dengan membahagiakan orang lain. Berusahalah agar kamu dapat
    meninggalkan dunia ini dalam keadaan yang lebih baik daripada ketika kamu datang. Dan ketika tiba giliranmu untuk meninggalkan dunia ini, maka kamu akan meninggal dengan hati bahagia karena ketika masih hidup kamu tidak menyia-nyiakan waktumu, tetapi telah kamu gunakan dengan sebaikbaiknya.

    Sedialah dengan cara ini, untuk hidup bahagia dan meninggal dengan bahagia pula.
    Letakanlah niat ini senantiasa dalam Janji/Satya Pandumu, meskipun kamu sudah bukan anakanak lagi, dan Tuhan akan selalu menganugerahi pertolongan kepadamu dalam melaksanakan niatmu.

    Temanmu,

    Baden-Powell Of Gilwell

    (pesan ini ditemukan diantara kertas-kertas Baden-Powell, sesudah beliau meninggal pada tanggal 8 Januari 1941)

  25. garuda mengatakan:

    selamat pagi,
    apakah harian jogja membuka lowongan untuk fotografer freelance?
    bagaimana saya bisa mendapatkan informasi lowongan kerja fotografer?

  26. Siswi Machmudah mengatakan:

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada harian Jogja karena saya menang undian, mendapat hadiah hiburan pertama. Karena rumah saya termasuk agak jauh untuk datang langsung ke kantor harian Jogja, apakah bisa kalau hadiah saya diganti pulsa saja. Mohon pengertiannya. Terima Kasih.

  27. Tina mengatakan:

    SAya ingin menanyakan apakah koran Hardjo mempunyai rubrik seperti pikiran pembaca atau suara pembaca???

  28. Teguh mengatakan:

    Mohon informasi pemenang kuis polling internet pmbaca Harjo yg telah berakhir tgl 29 februari 2012.Trima kasih

  29. hendy nugraha mengatakan:

    MANTAP DECH HARJO!!!!SALAM DARI CV.KEBUN RAYA INDONESIA

  30. Ant.Tonny Budisantoso mengatakan:

    Dengan hormat,
    Dalam rangka perayaan hari pelindung sekolah, kami keluarga besar SD Pangudi Luhur Yogyakarta bermaksud mengadakan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memperhatikan saudara-saudara kita yang lemah dan kekurangan, khususnya yang berada di sekitar lingkungan PG-TK-SD Pangudi Luhur Yogyakarta, diantaranya pedagang kecil, tukang becak, tukang parkir dsb.
    Kami mohon kesediaannya dari media cetak terkait untuk dapat meliput kegiatan yang akan kami selenggarakan pada:

    Hari, tanggal : Sabtu, 17 Maret 2012
    Waktu : Pukul 08.30 – 10.00 WIB
    Tempat : Kampus SD Pangudi Luhur Yogyakarta
    Jl. P. Senopati 18 Yogyakarta
    Acara : Pemberian 91 paket tali kasih berupa sembako kepada para
    tukang becak dan warga sekitar yang membutuhkan.
    .
    Demikian permohonan kami, atas perhatian dan kerjasamanya, kami haturkan terima kasih.

    Contact Person: Tonny Budisantoso (081802789600

  31. isnur hatta mengatakan:

    hai admin,kita nanti bulan mei ada acara baksos dalam rangka HUT PSM akademi teknologi kulit jogja…
    bisa diliput ndak?free ato ndak?makasih

  32. Setyorini Ramadhani mengatakan:

    Gimana cara ngirim TTS HarJo?

  33. Ali Syahid mengatakan:

    Kepada Redaksi,

    Kalau mau kirim artikel, atau ingin kegiatan di liput bagaimana ya? mohon pencerahan, atau hubungi 081325657555 atau email saya di kosanjuragan@yahoo.co.id

    terima kasih,

    Ali

  34. yasinta mengatakan:

    Selamat siang, saya mau bertanya kalau mau mengirimkan artikel opini sekaligus peliputan suatu acara bagaimana ya?
    mohon tanggapannya. terimakasih :)

  35. akhmad ngafifudin mengatakan:

    assalamualaikum…kenalkan saya aviv dari kebumen.mw tnya ada yang tau alamat email asus centre jogja jl gajah mada

  36. Zainuddin mengatakan:

    kalau memberikan berita saya harus bagaimana? terima kasih

  37. dita mengatakan:

    jika ingin kirim cerpen, cernak, atau resensi buku ke harian jogja apakah bisa? ke alamat mana? Thx

  38. yadimas mengatakan:

    ikutan gabung ya gan,,

  39. SUMADI mengatakan:

    Salam buar Harjo.
    Bersama ini saya hanya ingin menyampaikan bahwa tulisan “Kulonprogo” tidak tepat (salah),karena tidak sesuai dengan dasar hukum pembentukan Kabupaten DIY. Yang benar tulisannya adalah “Kulon Progo”,dengan spasi dan huruf K dan P berhuruf kapital.
    Demikian tulisan ini agar Harjo sebagai media yang terus berjaya dimasa depan dan mendidik masyarakat Jogja dengan berita/tulisan yang benar.

  40. lazuardi mengatakan:

    informasi: Dishubkominfo DIY akan mengadakan kegiatan penyuluhan Sopir/Juru Mudi Angkutan umum se DIY oleh mulai tgl 1 Mei 2012 selama 6 hari. kegiatan Rutin tahunan.

  41. endri kuswoyo mengatakan:

    bagus banget Jogja.com tapi kalau bisa dihalaman jelajah bisa lebih diperbanyak jelajahi kedesa desa yang pelosok.
    masih banyak pelosok daerah yang memerlukan perhatian pemerintah.atau lebih konkritnya perlu solusi pemerintah.contohnya bila kemarau banyak pelosok desa yang kurang air bersih,atau pelosok desa yang masih belum menikmati jalan aspal,padahal jika hal itu terwujud akan lebih meningkatkan ekonomi masyarakat.barangkali jogja.com belum pernah ke dusun karangtengah,desa sumberwungu,kec. tepus.sebenarnya didusun itu banyak potensi agar masyarakat bisa lebih meningkatkan perekenomiannya selain dari bertani,sebab dusun itu sebagai jalur alternatif penghubung antara daerah wisata ke daerah kota sebelah utara.
    Maaf kalau ini salah artikel,mungkin masuknya bukan lebih ke jelajah,tapi mungkin lebih ke opini masyarakat.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terimaksih untuk Jogja.com

  42. Rivsat Sukmatama mengatakan:

    Assalamualaikum wr wb.
    Kami dari Departemen Media dan Opini Publik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Geografi UGM Yogyakarta, ingin bertanya, jika kami ingin melakukan kunjungan ke HARIAN JOGJA dalam rangka ingin belajar mengenai seluk beluk dunia jurnalistik apakah bisa? jika bisa bagaimana caranya? dan bagaimana prosedur yang harus dilakukan untuk bisa berkunjung ke Kantor HARIAN JOGJA? mohon ditanggapi, terimakasih
    Wassalamualaikum wr wb

  43. Handa mengatakan:

    saya mau mengumpulkan kuis periode 5 ke kantor Harjo…tapi kog gak ketemu ya???kantor Harjo sebelah mana tah??padahal saya sudah ke Timoho Jalan Ipda Tut. Harsono…tapi disana cuma ada no. 51 dan 53 di barat jalan…katanya Harjo di Jl. Ipda tut harsono no. 52………..sebelah mana tuh??keburu telat nie waktu pengumpulan kuis nya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  44. Rivsat Sukmatama mengatakan:

    Assalamualaikum wr wb.
    Kami dari Departemen Media dan Opini Publik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Geografi UGM Yogyakarta, ingin bertanya, jika kami ingin melakukan kunjungan ke HARIAN JOGJA dalam rangka ingin belajar mengenai seluk beluk dunia jurnalistik apakah bisa? jika bisa bagaimana caranya? dan bagaimana prosedur yang harus dilakukan untuk bisa berkunjung ke Kantor HARIAN JOGJA? mohon ditanggapi, terimakasih
    Wassalamualaikum wr wb

  45. Meta mengatakan:

    apakah harianjogja bisa iklan online?

  46. Henry mengatakan:

    saya akan mengadakan seminar gratis untuk masyarakat bantul mengenai budidaya pohon gaharu besok tanggal 20 mei 2012, apakah dari harian jogja bersedia untuk meliputnya mengingat manfaat yang bagus untuk masyarakat. Terimakasih sebelumnya buat Harian jogja….

  47. obat herbal mengatakan:

    hai harianjogja.com salam sukses selalu,,moga makin maju

  48. Eko Widianto mengatakan:

    Apakah ada Lowongan kerja untuk lulusan D3 Informatika

  49. Suratman mengatakan:

    Sugeng Sonten Harjo…

    Kangen Jogja, merantau selama 3 tahun, kemarin mau pulang gak jadi, bagaimana kabar jogja ku tercinta? :)

  50. ANTOS mengatakan:

    kalau bisa HARJO ditambahkan wisata ziarah, karena wisata ziarah bagian dari sejarah budaya…

  51. Mulyanto Utomo mengatakan:

    Terimakasih atas masukan dan perhatiannya. Kami akan lebih berhati-hati

  52. Skrip Website mengatakan:

    Luar biasa,harjo makin hari makin banyak respon yg positiv dri masyarakat
    utk adminnya Harjo sya mau mengajukan Proposal Motivation utk para karyawan Harjo bsa ga?
    mohon konfirmasinya,terimakasih

  53. AgusH mengatakan:

    assalamu’alaikum
    wah.. harjo semakin SIP dan asik disimak nih…saya mengucapkan selamat deh dan suport untuk terus berkarya.
    Saya pingin ngirim artikel ke Harjo tentang pendidikan, tapi saya belum tahu masuk di kategori apa ya. saya kirim ya untuk mensuport pendidikan di Indonesia melalui HARJO. Tq

  54. Herumawan mengatakan:

    Saya agak sedikit heran, tadi waktu saya buka kolom “Tentang Kami” Harian Jogja, di situ ada dua belas komentar. Salah satunya menanyakan tentang cara mengirim opin atau artikel. Lalu ada jawaban untuk mengirimkannya ke redaksi@solopos.com tapi di sini, ada yang menjawab redaksi@harianjogja.com
    Bagi kebanyakan orang mungkin bingung tapi kalau saya pribadi, tidak terlalu bingung karena sudah terbiasa memakai kedua-duanya untuk mengirim artikel tulisan Gedhadhe Dab di Harian Jogja atau Ah Tenane di Solopos.
    Tidak masalah karena Harian Jogja dan Solopos merupakan satu grup.

  55. modem smartfren mengatakan:

    website nya keren.. senang bisa mengunjungi website harjo lagi

  56. ikby mengatakan:

    HARJO beritanya semakin mak nyuz….

  57. tri maryun mengatakan:

    Yth. Redaksi Harjo
    Dengan hormat kami kirimkan materi untuk rubrik Jagongan Harjo, mohon dapat dimuat di Harian Harjo terbitan hari Sabtu, 23 Juni 2012.
    Terimakasih

  58. Agus Susanto mengatakan:

    Dengan hormat,
    Saya sekarang wartawan free n pingin mengajukan lamaran di HARJo di Redaktur-nya,
    saya sudah melaksanakn Uji Kompetensi wartawan tingkat Madya yg dislenggarakan oleh PWI Pusat dan PWI DIY dan lulus.
    Bagaimana caranya mengajukan lamaran di HARJO,
    terima kasih

    mohon di balas di email saya.

    Salam
    Agus Susanto

  59. Wahyudi mengatakan:

    Sugeng Dalu…Redaksi
    Untuk mengirimkan OPINI di Harian Jogja….Bagai mana caranya ?
    Sedankan saya tinggal di luar kota Jogja.

  60. Samiasih Tyas Rahayu mengatakan:

    Coba ku punya rumah di DIY ! Kapan ya ? Dengan harga teerjangkau ku ingin cepat punya rumah di DIY biar anak-anakku bisa kuliah. Amiiii…….n.

  61. A.K. Witikno mengatakan:

    Aku wong Kulon Progo sing lagi mboro ing Kalsel. Matur nuwun biso ngerti kabar tanah leluhur liwat situs iki.

  62. dyna mengatakan:

    Salam hangaat kagem wong JOgJA . . . . .

  63. oky yoga saputra mengatakan:

    saya mau register untuk e-paper kok tidak bisa kenapa ya?

    tertera pesan errornya : Use numberic only for phone number

    tapi tetap tidak bisa meski pun sudah diisi dengan angka atau nomor yang benar. semoga segera diperbaikin. mungkin ada kesalahan source kode pada html nya.

    thx

  64. slamet mengatakan:

    saya mau langganan e paper ya bs.kalau saya bayar ya pakai ATM aja bs nggak soal ya saya nggak punya kartu kredit

  65. May mengatakan:

    Selamat pagi Harian Jogja…
    Saya ingin ikut pasang iklan di Harian Jogja, bagaimana ya syarat dan ketentuannya!
    Tolong dibalas ke e-mail saya.
    Terimakasih!

  66. May mengatakan:

    Saya ingin pasang iklan di HARIAN JOGJA, syaratnya apa, ya?
    Tolong balas di e-mail saya.
    Terimakasih!

    • Joenalis mengatakan:

      Terimakasih atas emailnya bapak atau ibu.

      Terkait iklan bisa kita tahu jenis iklan apa ya yang akan dipasang oleh bapak atau ibu. Apakah iklan baris atau kolom atau iklan display. Kalau tidak keberatan kami bisa minta no telp atau Hp bapak ibu biar bisa kami hubungi untuk memberikan penjelasan.
      Terimakasih sebelumnya

  67. wiwik mengatakan:

    Mohon bantuan untuk menyebarluaskan info Ujian:

    PENYELENGGARAAN UJIAN KEMAMPUAN BAHASA JEPANG TAHUN 2012
    WILAYAH DIY-JAWA TENGAH

    Ujian Kemampuan Bahasa Jepang atau Japanese Profisiency Test diselenggarakan serentak di seluruh dunia pada hari Minggu, 2 Desember 2012. Penyelenggaraan Ujian Kemampuan Bahasa Jepang untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah akan dilaksanakan di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

    Pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Panitia Ujian Kemampuan Bahasa Jepang Wilayah DIY-Jateng, Prodi Bahasa dan Sastra Jepang, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada.
    Pendaftaran dan pengembalian formulir mulai tanggal 2 Agustus s/d 14 September 2012 pada jam & hari kerja berikut ini: Senin-Jumat (Pukul 08.00-12.00 WIB & Pukul 13.00-15.00 WIB).
    Pendaftaran & pengembalian formulir tidak diadakan pada hari libur (sabtu, minggu, & libur lebaran tanggal 15-26 Agustus 2012).
    Biaya ujian:
    1. Pembelian formulir: Rp. 15.000, -
    2. Biaya pendaftaran :
    - Level 1 : Rp.120.000,-
    – Level 2 : Rp.100.000,-
    – Level 3 : Rp. 90.000,-
    – Level 4/5 : Rp. 70.000,
    Pengisian formulir harus dilengkapi dengan 2 lembar pasfoto terbaru ukuran 3×3 cm (warna atau hitam putih).
    Hasil Ujian Kemampuan Bahasa Jepang Tahun 2012 akan diumumkan sekitar bulan Maret 2013.

    Info lebih lanjut dapat menghubungi:
    Sekretariat Panitia Ujian Kemampuan Bahasa Jepang Wilayah DIY-Jateng
    Prodi Bahasa dan Sastra Jepang, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada.
    Jl. Sosio Humaniora, Bulaksumur Yogyakarta 55281.
    Telp: 0274-3001467, 513096, email: sastra-jepang@ugm.ac.id

  68. dahnial ario seto mengatakan:

    minta tolong alamat “alpacino cellular” daerah semarang ,juga no tlpnya….mau nanya kapan hpnya dikirim kita uda trasnfer

  69. Mulyadi mengatakan:

    saya mau tanya ni ada nggk peluang karier buat jurnalis kalau ada saya mau mencoba mendaftar dan mencoba mencari ilmu lebih banyak lagi. mohon di balas admin.

    • Mulyanto Utomo mengatakan:

      Jika ada fornmasi jurnalis lowong, biqsanya kami umumkan. Untuk periode tahun ini, kami baru saja mengadakan perekrutan. Jadi mohon tunggu periode berikutnya, jika ada kebutuhan. Terimakasih perhatiannya

  70. rohmah mengatakan:

    Untuk rekruitment reporter harian jogja yang ditampilkan pada http://www.jobstreet.com agustus 2012 kemarin sudah ada hasilnya apa belum?jika sudah mohon pemberitahuannya.makasih

  71. agus Syaefudin mengatakan:

    saya punya uang kertas sukarno Rp1 tahun 1948 seri gunung merapi.
    yang berminat silahkan hubungi ke no 085769155957.
    terima kasih.

  72. Grosir Batik Collection mengatakan:

    semoga krisis cepat selesai

  73. arya wiguna mengatakan:

    saya mau ngirim artikel nih,, gimana caranya ya mas / mba??

  74. Moh khairul Anwar mengatakan:

    mas/mbak, saya ingin tanya kalo ingin ngcek kolom suara mahasiswa pada edisi sebelumnya gimana ya, soalnya saya sering ngrim tulisan tapi lupa ngceknya pas hari terbit dan kebetulan tidak mencamtukan No. rekening????? terimakasih.

  75. Oktaviani mengatakan:

    selamat pagi Harian Jogja,
    Maaf, apakah ada honor untuk penulis opini di kolom jagongan ? terimakasih mohon balasannya :)

  76. agus irwanu mengatakan:

    Saya Agus Irwanu wonosari, mau tanya: Gmn cara pasang iklan di Harian Jogja dan berapa tarifnya? dan kantor cabang wonosari alamatnya di mana ya? terimakasih, tlg di bls

  77. Obat Psoriasis mengatakan:

    saya ikut gabung di sini juga ya gan.he

Leave a Reply

Iklan Baris
  • Ahli Sumur Bor

    Ahli Sumur Bor/Gali/Sr vs Pmpa/ Sdt WC/Sal Buntu. P We n 6 5 7 9 3 1 9 B l aw o n g 081392…

  • BR GYPSUM grosir ecer

    BR GYPSUM grosir ecer elephant, Knauf jaya,kalsibot,holo,galvanis, galvalum,lis,profil,bed…

  • Mobil dijual Toyota

    djl celica th 00 ab,antik,ex ab 1 super istimewa,v krom.hrg nego aja.serius h:0274414273 O…

  • Lowongan Pekerjaan Iklan Baris Harian Jogja

    Cari Cafters yg Bs Pijit Disalon, Rusun Gemawang Monjali Sinduadi/ Mlati 087838728002 Belm…

  • Buat Lowwat AC Ruang

    BuatLowwat AC Ruang, Trm: Srvs,Cuci AC,Bngkr/Psg AC,Jual Beli, Nugraha AC 7866191/08174603…

  • Showroom Notebook

    Showroom Notebook Dibeli Tinggi Laptop, Notebook. Syarat Legal (29) AM Bisa Dijemput 08783…